home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dex 'Single's Inferno 2' Dikabarkan Akan Debut Akting Dalam Drama Thriller

Jumat, 27 Oktober 2023 13:00 by Rie127 | 245 hits
Dex 'Single's Inferno 2' Dikabarkan Akan Debut Akting Dalam Drama Thriller
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 Oktober, Sports Chosun melaporkan bahwa Dex akan melangsungkan debut aktingnya di drama terbaru berjudul ‘i Shopping’. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Dex berbagi, “Dex telah menerima tawaran untuk membintangi ‘i Shopping’ dan secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Berdasarkan webtoon Kakao dengan judul yang sama, ‘i Shopping’ adalah drama bergenre thriller aksi yang menggambarkan kisah bertahan hidup dan balas dendam seorang anak angkat yang ditinggalkan.

Ceritanya berkisar pada munculnya organisasi perantara adopsi yang memasok anak-anak kepada mereka yang mencari adopsi rahasia dan bahkan bersedia mengeluarkan anak-anak tersebut atas permintaan pengembalian dana.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Ceritanya terungkap ketika Tae Shik, yang pernah menjadi bagian dari organisasi ini, mencoba menyelamatkan anak-anak yang dikembalikan dananya. Namun detail tentang peran spesifik Dex dalam drama tersebut belum diungkapkan.

Dex awalnya mendapat pengakuan melalui program pelatihan militer YouTube ‘Fake Men’, setelah itu, ia dengan cepat menjadi bintang dan membintangi ‘Single’s Inferno 2’ dan ‘Zombieverse’ Netflix, hingga ‘Game Of Blood’ Wavve. Saat ini, musim ketiga dari variety shownya bersama Kian 84 ‘Adventure by Accident’ sedang bersiap untuk dirilis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)