home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Cukur Bewok, Jo In Sung Beri Jawaban Lucu dan Santuy

Sabtu, 28 Oktober 2023 16:00 by muthiasp | 356 hits
Diminta Cukur Bewok, Jo In Sung Beri Jawaban Lucu dan Santuy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo In Sung tampil mengejutkan dengan rambut yang agak gondrong dan kumis serta janggut tebal. Hal itu mengundang pro kontra dari penggemar yang langsung menuliskan komentar di Instagram pribadi sang aktor.

Dia juga mengejutkan publik pada awal pekan ini, saat menghadiri 13th Beautiful Artist Awards pada tanggal 24 Oktober, dan pada konferensi pers online untuk variety show Unexpected Business 3 pada tanggal 26 Oktober.

Dalam foto selfie yang dibagikan di Instagram, beberapa penggemar berkomentar, "Apakah kamu mencoba menguji batas cintaku?", "Katakan padaku itu janggut palsu", "Aku mencintaimu tapi aku tidak bisa menyukai janggut itu!", dan banyak lagi.

Ketika salah satu penggemar menulis, "Kamu keren, tapi.. seseorang tolong bayar dia sesegera mungkin." Jo In Sung dengan lucunya menjawab, "Ini karena aku sudah dibayar."

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Penggemar lain menulis, "Oppa...?", yang dibalas oleh Jo In Sung, "Semuanya akan dijelaskan dengan sendirinya setelah kamu menonton filmnya." Lalu ketika diminta untuk bercukur, "Oppa dengan baik-baik tolong bercukur," dia menjawab, "Tidak bisa berkata kasar."

Interaksi lucu antara Jo In Sung dan penggemar terus berlanjut, seperti ketika salah satu penggemar berkata, "Kenapa kamu melakukan ini... itu bukan kumis asli kan...?" Dia menjawab, "Ini beneran."

Menanggapi komentar lain yang berbunyi, "Apakah ini semacam krisis paruh baya..?" Jo In Sung membalas, "Ayolah, tidak seburuk itu,"  menyebabkan tawa.

Diduga perubahan penampilan Jo In Sung saat ini adalah untuk karakternya dalam film baru Hope karya sutradara Na Hong Jin. Dia berperan sebagai seorang pemburu muda yang melawan serangan misterius.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)