home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Sabtu, 28 Oktober 2023 17:05 by muthiasp | 371 hits
Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Korea Netflix Mercy for None mengungkapkan jajaran pemain utama yang terdiri dari So Ji Sub, Heo Joon Ho, Ahn Gil Kang, Lee Bum Soo, Gong Myung, Choo Young Woo, dan Jo Han Chul.

Berdasarkan webtoon, Mercy for None menggambarkan kisah dua geng yang selamat dari pertarungan supremasi di Seoul di depan Plaza Majelis Nasional di Yeouido. Ceritanya berpusat pada seorang pria yang mulai mengungkap rahasia setelah kematian mendadak adik laki-lakinya.

So Ji Sub akan berperan sebagai karakter utama Gi Jun, pria yang memotong tumitnya sendiri dan meninggalkan dunia geng. Kembali ke genre aksi noir untuk pertama kalinya dalam 11 tahun, So Ji Sub meningkatkan antisipasi atas perannya sebagai Gi Jun untuk membalas dendam.

Lee Joon Hyuk akan membuat penampilan spesial sebagai adik laki-laki Gi Jun, Gi Seok. Setelah Gi Seok meninggalkan kakak laki-lakinya, dia mengembangkan organisasinya Joowoon menjadi sebuah perusahaan dan menjadi direktur eksekutif, namun dia menghadapi kematian misterius, yang memicu kasus baru.

Heo Joon Ho akan berperan sebagai CEO Lee Joo Woon dari organisasi Joowoon tempat Gi Jun menjadi bagiannya, sementara Ahn Gil Kang akan berperan sebagai Gu Bong San, kepala organisasi saingannya Bongsan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gong Myung akan berperan sebagai Joon Mo, penerus Bongsan, yang juga menjadi korporasi dari awalnya sebagai geng seperti Joowoon.

Choo Young Woo sebagai Geum Son, putra Lee Joo Woon yang saat ini menjauhkan diri dari geng sebagai jaksa petahanan. Ia akan meningkatkan ketegangan dengan ambisinya yang tidak terduga.

Selanjutnya, Lee Bum Soo akan memerankan Shim Sung Won yang tampaknya terlibat dalam kematian Gi Seok sebagai CEO Enclean yang bertugas membersihkan TKP yang dilakukan geng tersebut.

Jo Han Chul dakan berperan sebagai tangan kanan Sung Chul yang paling dekat dengan bos Lee Joo Woon. Dan Cha Seung Won akan membuat penampilan spesial sebagai Tuan Kim, yang hadir untuk tujuan hidup berdampingan antara kedua organisasi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)