home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Kyun Muncul Pertama Kali di Publik Usai Tuduhan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 Oktober 2023 20:30 by Rie127 | 6441 hits
Lee Sun Kyun Muncul Pertama Kali di Publik Usai Tuduhan Penyalahgunaan Narkoba
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Oktober, Lee Sun Kyun muncul di Kantor Polisi Incheon Nonhyeon untuk pemeriksaan putaran pertama dengan pihak berwenang terkait dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba. Ini juga merupakan pertama kalinya ia muncul di publik sejak tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Lee Sun Kyun berbicara dengan wartawan saat berada di luar kantor polisi, meminta maaf atas tindakannya, ia berkata, “Pertama-tama, aku dengan tulus meminta maaf atas kekecewaan besar yang aku timbulkan kepada banyak orang karena terlibat dalam insiden yang tidak menyenangkan ini.”

“Aku ingin menundukkan kepalaku untuk meminta maaf kepada semua orang yang telah mempercayaiku dan mendukungku selama ini,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Seperti yang aku sampaikan melalui agensi, posisiku adalah aku akan setia berpartisipasi dalam penyelidikan dengan sikap jujur. Aku merasa sangat kasihan kepada keluargaku, yang sangat menderita saat ini.”

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

“Aku akan dengan tulus dan jujur ​​menjawab pertanyaan selama penyelidikan,” tutupnya.

Saat berada di kantor polisi, Lee Sun Kyun juga akan menjalani tes reagen untuk menentukan terlebih dahulu apakah dia memang menggunakan narkoba atau tidak dan jika memang demikian, obat apa yang dia gunakan. Lee Sun Kyun dituduh menggunakan narkoba, termasuk ganja, sejak awal tahun 2023 di rumah ‘A’ (29 tahun, perempuan).

Ponsel Lee Sun Kyun juga telah disita dan polisi akan melakukan forensik digital untuk mencari bukti yang membuktikan kejahatannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)