home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seon Ho Tampil Sebagai Keluarga Chaebol di Drama 'The Story of Park's Marriage Contract'

Senin, 30 Oktober 2023 10:23 by Rie127 | 209 hits
Yoo Seon Ho Tampil Sebagai Keluarga Chaebol di Drama 'The Story of Park's Marriage Contract'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, The Story of Park’s Marriage Contract adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke zaman modern dari Joseon abad ke-19.

Yoo Seon Ho berperan sebagai Kang Tae Min, saudara tiri Kang Tae Ha dan chaebol generasi ketiga yang suka bersenang-senang. Berkat penampilan yang luar biasa, fisik, fashion, dan kecerdasannya yang karismatik, Kang Tae Min juga merupakan seorang influencer.

Setelah pertemuannya dengan Park Yeon Woo, Kang Tae Min menjadi tertarik dengan perilaku aneh dan kejenakaannya yang tidak biasa, membuatnya membuka hati. Hal ini pada gilirannya memulai hubungan yang kompleks dengan saudara tirinya Kang Tae Ha, menambah ketegangan pada alur cerita.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dalam foto yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas penampilan pertama Kang Tae Min dalam drama saat ia berbelanja di butik kelas atas, mencoba berbagai pakaian mewah dan tersenyum puas atas pencapaian.

Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 24 November mendatang pukul 21:50 KST. Penonton juga sudah dibuat penasaran dengan teaser-teaser yang telah dirilis sebelumnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)