home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seon Ho Rela Ganti Warna Rambut Untuk Perannya di Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

Senin, 30 Oktober 2023 13:00 by Rie127 | 241 hits
Yoo Seon Ho Rela Ganti Warna Rambut Untuk Perannya di Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, The Story of Park’s Marriage Contract adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke zaman modern dari Joseon abad ke-19.

Drama ini juga dibintangi oleh Yoo Seon Ho yang berperan sebagai Kang Tae Min, saudara tiri Kang Tae Ha dan chaebol generasi ketiga yang suka bersenang-senang. Berkat penampilan yang luar biasa, fisik, fashion, dan kecerdasannya yang karismatik, Kang Tae Min juga merupakan seorang influencer.

Yoo Seonho menjelaskan keputusannya untuk bergabung dengan drama tersebut, dengan mengatakan, “Karakter Kang Tae Min tampak menawan bagiku dan alur ceritanya sangat menarik. Kang Tae Min memiliki kualitas eksternal yang menyaingi selebriti, yang mana agak mengintimidasi. Untuk mewujudkannya, aku bekerja keras dengan mempertahankan rutinitas olahraga yang teratur.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Untuk menggambarkan karakter yang tampak mempesona bagi semua orang, aku memberikan perhatian khusus pada pilihan pakaian dan bahkan memilih warna rambut cerah untuk menunjukkan perubahan yang segar,” ungkapnya.

Tim produksi juga berkomentar, “Yoo Seon Ho mengerahkan seluruh upayanya untuk berperan sebagai Kang Tae Min, mulai dari caranya berbicara hingga setiap detail kecil dari tingkah lakunya. Dia mengerjakan proyek ini dengan tekun dan tulus. Transformasi luar biasa Yoo Seon Ho akan mengejutkan pemirsa. Silakan pantau terus ‘The Story of Park’s Marriage Contract’.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)