home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Renjun NCT dan Key SHINee Saat Quality Time Bareng di 'Home Alone'

Senin, 30 Oktober 2023 14:30 by Rie127 | 244 hits
Intip Keseruan Renjun NCT dan Key SHINee Saat Quality Time Bareng di 'Home Alone'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, ketika Key SHINee tampil di variety show web BamBam GOT7, Key mengejutkan penggemar dengan menyebut bahwa ia memilih Renjun NCT sebagai dongsaeng selebriti favoritnya.

Pada episode ‘Home Alone’ minggu depan, para penggemar akhirnya dapat melihat persahabatan kedua rekan satu label tersebut beraksi. Cuplikan baru dari episode program mendatang menunjukkan Renjun bergabung dengan Key di reality show untuk piknik musim gugur dan perjalanan hiking.

Dalam preview tersebut, saat Renjun tiba untuk menemui Key, dia langsung tertawa melihat betapa banyak hal yang telah disiapkan oleh idola senior tersebut. Kemudian, setelah melakukan beberapa peregangan bersama, kedua penyanyi tersebut dengan gembira memulai perjalanan mereka.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Namun, tidak lama kemudian Key menjadi lelah dan dia mulai menyesal membawa begitu banyak barang.  Untungnya, semua penderitaan Key terbayar ketika mereka berhasil mencapai puncak dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

“Aku sangat bangga pada diriku sendiri karena telah berhasil sampai di sini,” kata Key. Sementara itu, saat Renjun memakan makanan yang telah disiapkan Key, dia dengan penuh syukur berkata, “Karena kamu membuat ini dengan tulus.”

Episode berikutnya dari ‘Home Alone’ akan tayang pada 3 November pukul 23:10 KST. Episode kali ini tentunya akan sangat dinantikan oleh penggemar, melihat Key yang suka membuat candaan dan Renjun yang malu-malu, dan ekspresif.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)