home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Senin, 30 Oktober 2023 17:00 by Rie127 | 2536 hits
Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui bahwa saat ini Israel sedang membantai habis-habisan Palestina yang telah memakan banyak korban jiwa, dari anak-anak hingga dewasa. Mereka banyak kehilangan tempat tinggal, tempat ibadah, dan juga rumah sakit akibat dari bom yang dikirimkan oleh Israel.

Saat ini juga publik figur mulai menunjukkan dukungan bagi Palestina, namun ada juga yang diduga mendukung Israel, salah satunya adalah Eric Nam. Sehubungan dengan hal itu, Eric Nam akhirnya membuka suara.

“Halo semuanya, setelah peristiwa mengerikan pada tanggal 7 Oktober, aku menyukai postingan yang aku yakini menyatakan posisi anti-kekerasan, anti-kebencian, dan menentang intoleransi,” tulis Eric Nam melalui Twitter pribadinya.

Ia melanjutkan, “Kesukaanku terhadap postingan tersebut adalah reaksiku ketika menyadari berita yang menghancurkan, sebagai seseorang yang selalu pro-manusia, pro-perdamaian, dan untuk cinta dan kesetaraan bagi semua.”

“Setelah itu, aku menerima ancaman terkait jadwal pertunjukan di Kuala Lumpur. Karena sangat berhati-hati bagi tim dan penggemarku, aku membuat keputusan sulit untuk membatalkan pertunjukan,” jelasnya.

Eric juga kembali menekankan, “Hatiku hancur melihat keluarga Palestina dan Israel yang terkoyak oleh kekerasan dan menghadapi kehilangan yang tak terbayangkan. Apa pun yang aku ucapkan tidak akan cukup ketika ada begitu banyak rasa sakit dan penderitaan, namun aku berdoa setiap hari agar kedamaian dan keselamatan segera ada bagi semua orang.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)