home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Selasa, 31 Oktober 2023 13:00 by muthiasp | 226 hits
Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sidang banding pertama atas pelanggaran Undang-Undang Dinas Militer yang melibatkan 10 orang, termasuk Ravi dan Nafla, digelar di Pengadilan Distrik Selatan Seoul pada Selasa (31/10).

Sebelumnya, jaksa mendakwa Ravi dengan hukuman satu tahun penjara, dua tahun masa percobaan, dan mandat pelayanan masyarakat selama 120 jam, atas tuduhan mengeksploitasi statusnya sebagai figur publik untuk sengaja menghindari wajib militer.

Sebagai tanggapan, penasihat hukum Ravi mengajukan banding dan menegaskan bahwa Ravi memilih untuk tidak menentang hukuman awal, dan menyesali perbuatannya.

Ravi juga menghadiri sidang banding dengan membawa surat tulisan tangan pribadi yang mengungkapkan penyesalan mendalam atas apa yang telah dilakukannya. Dia membacakan, "Saya menyadari bahwa saya pernah menjadi penyanyi yang aktif di masyarakat, melayani komunitas saya."

"Namun, keputusan saya yang tidak bijaksana di masa lalu membawa saya ke jalur yang salah dan saya menghabiskan hari-hari saya di dalam refleksi mendalam atas tindakan saya," tuturnya.

Ravi melanjutkan, "Saya selalu berusaha untuk membuat penggemar setia saya bangga dan dalam mengejar tujuan itu, saya mendapati diri saya mengambil jalan pintas. Saya sangat malu pada diri saya sendiri."

Dia menyatakan, "Jika diberi kesempatan, saya berjanji untuk belajar dari kesalahan saya dan berusaha untuk menjadi lebih baik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)