home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Selasa, 31 Oktober 2023 23:00 by fzhchyn | 251 hits
Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung dikonfirmasi untuk membintangi drama sageuk tvN mendatang ‘Sejak’ (judul literal)! Keduanya akan menjadi pemain utama untuk dram aakhir pekan tersebut.

tvN lebih lanjut berbagi, “Drama roman sejarah baru ‘Sejak’ dijadwalkan tayang pada Januari tahun depan. Tanggal tayang spesifiknya belum dapat dikonfirmasi.”

Ditulis oleh Kim Sun Deok dari tvN ‘The Crowned Clown’, ‘Sejak’ menggambarkan kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In, yang berada dalam bahaya perebutan kekuasaan kerajaan dan politik, dan Kang Hee Soo, yang mencoba merayu Raja dan membalas dendam, tapi malah tergoda.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Khususnya, ini menandai kembalinya Jo Jung Suk yang sangat dinantikan ke layar kaca setelah sekitar dua tahun setelah perannya dalam drama ‘Hospital Playlist’ Season 2 pada tahun 2021.

Saat ini, Jo Jung Suk sedang menunggu pemutaran perdana filmnya ‘The Land of Happiness’ (judul sementara) dan ‘Pilot’ (judul literal). Shin Se Kyung baru-baru ini menyelesaikan perannya sebagai Tan Ya dalam drama tvN ‘Arthdal Chronicles 2’, yang berakhir pada 22 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)