home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna

Rabu, 01 November 2023 11:00 by muthiasp | 287 hits
Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seo Jin akhirnya bergabung dengan Antenna, setelah melepaskan diri dari Hook Entertainment. Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh Antenna melalui media sosialnya.

Melalui X pada Rabu (1/11), Antenna mengumumkan, "Kami sangat senang menyambut Lee Seo Jin, seorang aktor yang secara konsisten menghadirkan kegembiraan dan emosi melalui aktingnya yang luar biasa dan kehadirannya yang menarik di layar."

Antena berkomitmen, "Kami dengan rendah hati meminta dukungan Anda yang berkelanjutan saat kami melangkah maju bersama Lee Seo Jin dalam upaya baru ini. Kami menyambutnya dengan hangat di keluarga Antena."

Kontrak Lee Seo Jin sebelumnya dengan Hook Entertainment berakhir pada September ini. Dia bernaung di agensi tersebut selama sembilan tahun.

Di Antenna, Lee Seo Jin kini berdiri bersama nama-nama ternama di dunia hiburan Korea seperti Yoo Jae Suk, Lee Hyori, Lee Sang Soon, dan Yoo Hee Yeol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)