home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Samai Rekor PSY di Billboard Hot 100 Menyusul Debut 'Too Much'

Rabu, 01 November 2023 11:30 by fzhchyn | 318 hits
Jungkook BTS Samai Rekor PSY di Billboard Hot 100 Menyusul Debut 'Too Much'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS kini menyamai rekor PSY sebagai solois Korea dengan entri terbanyak di chart Billboard Hot 100! Kedua artis ini sama-sama memiliki lima lagu yang debut di chart bergengsi tersebut.

Untuk pekan yang berakhir pada tanggal 4 November, ‘Too Much’, single kolaborasi baru Jungkook dengan The Kid LAROI dan Central Cee, memulai debutnya di posisi No. 44 dalam chart Billboard Hot 100.

‘Too Much’ adalah entri kelima Jungkook di Hot 100 sebagai artis solo, yang berarti bahwa ia kini telah menyamai rekor PSY untuk entri Hot 100 terbanyak di antara solois Korea mana pun.

Jungkook sebelumnya memasuki chart dengan lagu OST ‘7 Fates: CHAKHO’ ‘Stay Alive’ (diproduksi oleh Suga), kolaborasi Charlie Puth ‘Left and Right’, single debut solo resminya ‘Seven’ (Feat. Latto), dan ‘3D’ (Feat. Jack Harlow).

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sementara itu, ‘3D’, yang debut di posisi No. 5 awal bulan ini, berhasil naik kembali ke posisi No. 75 dalam minggu keempat berturut-turut di chart.

‘Too Much’ juga memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard Digital Song Sales dan No. 25 di chart Pop Airplay, yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream Top 40 di seluruh AS. Selain itu, ‘3D’ naik ke puncak baru No. 24 dalam minggu keempat berturut-turut di chart Pop Airplay.

Terakhir, Jungkook masuk kembali ke Billboard Artist 100 di No. 71 minggu ini, menjadikannya solois Korea pertama yang menghabiskan 11 minggu di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)