home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da In Hamil Anak Pertama Lee Seung Gi

Rabu, 01 November 2023 10:36 by muthiasp | 284 hits
Lee Da In Hamil Anak Pertama Lee Seung Gi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dan Lee Da In akan segera menjadi orang tua. Lee Da In dikabarkan sedang mengandung anak pertama mereka, dan akan melahirkan di tahun 2024.

Pada Rabu (1/11), sejumlah insider industri hiburan mengabarkan bahwa aktris tersebut sedang hamil, "Keduanya akan menjadi orang tua. Lee Da-in saat ini sedang hamil," mengutip JTBC News.

Agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment, kemudian mengonfirmasi kepada SPOTV News, mereka menyatakan, "Memang benar Lee Da In sedang hamil."

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Perwakilan Lee Seung Gi dari agensi Human Made juga mengatakan, "Kami mengetahui berita tersebut baru-baru ini. Ini adalah kabar baik, jadi kami berharap orang-orang akan melihatnya dengan pandangan positif."

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah pada bulan April lalu, setelah berpacaran sejak Mei 2021. Diketahui bahwa Lee Da In saat ini membintangi drama My Dearest, sementara Lee Seung Gi kembali menjadi MC acara televisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)