home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Aksi Blockbuster Dibintangi Ma Dong Seok Hingga Noh Jung Ui Akan Tayang di Netflix

Kamis, 02 November 2023 18:15 by fzhchyn | 386 hits
Film Aksi Blockbuster Dibintangi Ma Dong Seok Hingga Noh Jung Ui Akan Tayang di Netflix
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix secara resmi telah mengumumkan akan menayangkan film 'Badland Hunters' yang dibintangi Ma Dong Seok, Lee Hee Joon, Lee Jun Young dan Noh Jung Ui di 190 negara di seluruh dunia.

‘Badland Hunters’ adalah film aksi blockbuster yang menggambarkan pertempuran terakhir yang dilakukan oleh mereka yang hidup di dunia tanpa hukum, di mana kekuasaan mendominasi. Film ini akan tersedia untuk pemirsa di seluruh dunia melalui Netflix.

Sutradara Heo Myung Haeng, yang dikenal karena rangkaian aksi realistisnya dalam berbagai karya termasuk ‘The Outlaws’, ‘Phantom’, ‘Hunt’, ‘Train to Busan’, dan ‘The Good, the Bad, the Weird’, akan membuat debut penyutradaraannya dengan film ini.

Khususnya, kolaborasi antara sutradara Heo Myung Haeng dan Ma Dong Seok, yang dikenal karena chemistry mereka yang sempurna dalam serial film aksi representatif Korea ‘The Outlaws’, telah meningkatkan ekspektasi.

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Selain Ma Dong Seok, pemain lainnya termasuk Lee Hee Joon, yang telah mendapatkan cinta karena aktingnya yang kuat dan solid dalam film seperti ‘Oh! My Gran’, ‘The Man Standing Next’, dan ‘1987: When the Day Comes’.

Kemudian Lee Jun Young, yang tampil mengesankan melalui film Netflix ‘Love and Leashes’, serial Netflix ‘Mask Girl’ dan ‘D.P.’, serta Noh Jung Ui, yang dikenal karena kehadirannya yang khas melalui drama seperti ‘Our Beloved Summer’ dan ‘18 Again’.

Sementara itu, ‘Badland Hunters’ adalah proyek Big Punch Pictures, yang terkenal dengan serial Netflix ‘Hellbound’ dan ‘D.P.’, serta Nova Film, yang memiliki pengetahuan produksi yang solid.

Laporan lain mengatakan bahwa menurut jaringan komputer terintegrasi Dewan Film Korea untuk tiket bioskop pada 31 Oktober, film ‘Badland Hunters’ dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada Januari 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)