home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Kamis, 02 November 2023 18:30 by muthiasp | 198 hits
Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - Girl grup Weeekly akhirnya comeback setelah satu tahun. Mereka secara resmi merilis mini album kelima bertajuk ColoRise pada tanggal 1 November pukul 6 sore KST, dengan lagu utama VROOM VROOM.

VROOM VROOM adalah lagu yang menggabungkan aransemen musik retro dengan vokal canggih yang berkelas. Weeekly membawa kembali nuansa musim panas yang tenang dan hangat.

Lirik lagu VROOM VROOM menggambarkan tentang harapan untuk melaju menuju suatu tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dan membuat jalan Anda sendiri.

Dalam MV tersebut, anggota Weeekly terpisah di ruang masing-masing tetapi memiliki keinginan kuat untuk menjelajahi dunia luar. Kemudian melakukan perjalanan darat yang menyenangkan ke pantai.

Ini menjadi comeback Weeekly setelah sekitar 1,5 tahun lalu merilis single album Play Game: Awake (Maret 2022), dan berjarak dua tahun dari mini album Play Game: Holiday yang dirilis pada Agustus 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)