home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Jumat, 03 November 2023 13:26 by fzhchyn | 238 hits
KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KARD telah menandatangani kontrak dengan agensi besar di Amerika! Pada 2 November waktu setempat, UTA (United Talent Agency) mengumumkan bahwa mereka kini mewakili KARD di Amerika Utara, Amerika Selatan, Inggris, dan Eropa.

UTA, yang berkantor pusat di Los Angeles dan memiliki kantor di New York, London, Chicago, Nashville, dan Atlanta, bekerja dengan banyak aktor, atlet, dan artis terkenal, termasuk Cardi B, Lil Nas X, Post Malone, Halsey, Rosalía, Karol G, Guns N' Roses, Jason Derulo, dan J Cole.

Mereka juga mengurus Paramore, Common, Jimmy Eat World, Anitta, 21 Savage, Lizzo, The Jonas Brothers, Latto, Machine Gun Kelly, Florence and the Machine, Lil Wayne, Marshmello, The Kid LAROI, Bebe Rexha, dan banyak lagi.

KARD, yang pertama kali memasuki dunia K-pop pada tahun 2016 sebelum melakukan debut resmi mereka pada tahun 2017, baru-baru ini melakukan comeback pada bulan Mei lalu dengan mini album keenam mereka “ICKY.”

Grup beranggotakan empat member ini akan tetap dikelola oleh agensi Korea mereka DSP Media, yang diakuisisi oleh RBW tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)