home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Terima Hukuman dari Kematian di 'Death's Game'

Jumat, 03 November 2023 23:00 by Rie127 | 252 hits
Seo In Guk Terima Hukuman dari Kematian di 'Death's Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Death’s Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Kematian, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati tepat sebelum kehidupan pertamanya akan berakhir.

Choi Yi Jae tidak lahir dari keluarga kaya dan tidak mendapatkan perlakuan istimewa. Ia pun akhirnya mencapai titik terendah setelah berjuang mencari pekerjaan dalam jangka waktu yang lama. Meskipun awalnya memiliki kepribadian ceria dan optimis, pengalaman mencari pekerjaan yang berkepanjangan dan sulit mengubahnya menjadi orang yang putus asa.

Namun, saat dia mencoba untuk bunuh diri, dia tiba-tiba berhadapan dengan Kematian, yang marah karena sikapnya yang tidak menghargai kehidupan dan memutuskan untuk memberinya pelajaran melalui hukuman yang tidak biasa.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto yang baru dirilis dari ‘Death’s Game’, Seo In Guk memiliki kemiripan yang mencolok dengan karakter Choi Yi Jae dari webtoon aslinya. Satu foto memperlihatkan Choi Yi Jae menatap layar komputernya dengan gugup, sementara foto lainnya menunjukkan dia putus asa saat wawancara kerja.

Di foto terakhir, Choi Yi Jae memasang ekpresi yang membingungkan saat dikelilingi lautan hitam, seperti sedang menyaksikan sesuati sambil menantikan hukuman seperti apa yang akan dia terima dari Kematian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)