home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bermasalah, Noze Akhirnya Berpisah dengan Agensinya

Jumat, 03 November 2023 23:00 by fzhchyn | 329 hits
Sempat Bermasalah, Noze Akhirnya Berpisah dengan Agensinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dancer Noze berpisah dengan agensinya yang bebepara waktu lalu mengalami perselisihan. Pada 3 November, Starting House mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif Noze melalui media sosial resminya.

Agensi tersebut berkata, “Pertama-tama, terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta kalian yang murah hati untuk Noze. Kami informasikan bahwa kontrak kami dengan Noze, artis kami, telah berakhir.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Noze atas perjalanannya sebagai artis di perusahaan kami, dan kami berharap awal barunya penuh dengan keberuntungan. Kami mohon semangat dan dukungannya untuk perjalanan baru Noze. Terima kasih.”

Sebelumnya pada bulan Juli tahun lalu, Noze terlibat dalam tuduhan "kontroversi gapjil" dengan tidak memposting postingan yang ditandatangani oleh merek kecil dan menengah di media sosial.

Agensi awalnya membantah semua tuduhan, tetapi kemudian meminta maaf dengan mengatakan, “Kami gagal mempertahankan masa kontrak yang dijanjikan sebelumnya dengan agensi periklanan karena kelalaian perusahaan kami, dan kami mengonfirmasi bahwa postingan tersebut tidak diunggah atau dihapus dalam tenggat waktu karena kurangnya komunikasi dengan artis.”

Noze juga menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu setelah memposting tulisan tangan permintaan maaf.

Pada bulan Desember tahun lalu, mereka kembali menjadi topik hangat karena masalah penyelesaian. Noze mengajukan gugatan terhadap agensinya, Starting House, di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk mengkonfirmasi tidak adanya hutang dan mengajukan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif pada bulan Februari.

Noze mengatakan dia tidak menerima uang penyelesaian dari agensinya, menambahkan, “Setelah menandatangani kontrak eksklusif, banyak pendapatan yang dihasilkan. Agensi tidak memenuhi kewajibannya untuk membayar hasil,” katanya.

Namun pada saat itu agensi mengatakan, “Ada alasan yang sah mengapa pelunasan tidak dapat dilakukan tepat waktu. Alasan yang diatribusikan kepada Noze lebih besar dari apapun,” ujarnya seraya mengaku telah menyelesaikan pembayaran pelunasan dengan melampirkan data pelunasan.

Di tengah perdebatan yang beragam dari kedua belah pihak, mereka mencapai kesepakatan yang mulus pada bulan Maret dan Noze mencabut tuntutan terhadap agensinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)