home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Pertama, Jungkook BTS Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Sehari

Sabtu, 04 November 2023 12:30 by fzhchyn | 240 hits
Solois Pertama, Jungkook BTS Capai Penjualan 2 Juta Kopi dalam Sehari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru satu hari dirilis, Jungkook BTS telah membuat sejarah penjualan album di Hanteo Chart! Pada 3 November pukul 13:00 KST, Jungkook merilis album solo pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu ‘GOLDEN’ dan lagu utama ‘Standing Next to You’.

Menurut Hanteo Chart, ‘GOLDEN’ telah terjual sebanyak 2.147.389 kopi, memecahkan rekor baru dan menjadikannya album pertama dari artis solo yang terjual 2 juta kopi dalam hari pertama perilisannya.

‘GOLDEN’ tidak hanya mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari semua album solo dalam sejarah Hanteo, tetapi juga telah berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari semua album solo hanya dalam satu hari.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Kedua rekor sebelumnya dimiliki oleh rekan satu grupnya di BTS, V, yang album debutnya ‘Layover’ terjual 1.672.138 kopi pada hari pertama dan 2.101.974 kopi di minggu pertama.

Bahkan termasuk grup, Jungkook menjadi artis keempat dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari 2 juta kopi album pada hari pertama perilisannya (mengikuti grupnya sendiri BTS, SEVENTEEN, dan Stray Kids).

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)