home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Minggu, 05 November 2023 11:41 by muthiasp | 297 hits
N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun
Image source: Arena

DREAMERS.ID - VIXX telah dikonfirmasi akan melakukan comeback grup pada 21 November mendatang dengan mini album kelima CONTINUUM. Namun comeback ini hanya akan dilakukan oleh tiga anggota saja (Leo, Ken, dan Hyuk), karena N tidak bergabung.

N kemudian menulis surat untuk meminta maaf, "Aku meminta maaf atas kenyataan bahwa karena aku tidak dapat berpartisipasi dalam promosi album mendatang ini, aku tidak dapat menyapa kalian di atas panggung melalui penampilan VIXX."

"Bahkan sampai hari ini, saat aku mengatakan ini, hatiku sangat berat. Karena sebagai hasil dari surat dan pesan yang selalu kalian kirimkan kepadaku, aku bukannya tidak menyadari perasaan dan beban Starlight (fandom VIXX)," ungkapnya.

N mengungkapkan bahwa dia dan para anggota melakukan diskusi panjang, namun pada akhirnya diputuskan album VIXX tetap dirilis November mendatang agar penggemar tidak menunggu lebih lama lagi, meski tanpa sang leader.

Idola yang saat ini sedang fokus berakting tersebut lebih lanjut menulis, "Kepada Starlight-ku yang pasti menderita selama ini karena aku, serta Taekwoon [Leo], Jaehwan [Ken], dan Hyuk, yang masih mengakuiku sebagai anggota tertua VIXX, aku dengan tulus berterima kasih, dan aku juga sangat menyesal."

"Mengingat perasaan tersebut, meskipun aku tidak bisa bergabung dengan [grup] untuk aktivitas album ini, aku akan menyemangati kalian dengan sepenuh hati, dengan harapan bahwa kenangan baru yang diciptakan VIXX dan Starlights bersama-sama akan terekam dengan indah."

N menutup surat dengan mengungkapkan, "Keseluruhan usia dua puluhanku diisi oleh VIXX, dan bahkan sekarang, di usia tiga puluhan, aku tidak akan lupa bahwa akarku adalah VIXX. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas budi Anda dengan menunjukkan hal-hal baik kepada Anda."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)