home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Umumkan Tanggal Comeback Solo dengan 'To. X'

Senin, 06 November 2023 15:30 by muthiasp | 210 hits
Taeyeon Umumkan Tanggal Comeback Solo dengan 'To. X'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taeyeon dikonfirmasi akan melakukan comeback solo pada akhir bulan ini. Dia akan merilis mini album kelima bertajuk To. X pada 27 November pukul 6 sore KST.

Pada Senin (6/11), Taeyeon merilis foto teaser hitam putih antara dirinya dan seorang pria dengan nuansa yang gelap, serta potongan klip pendek yang menampilkan banyak gambar.


 
Salah satu adegan dalam klip pendek tersebut menampilkan percakapan singkat yang berbunyi, "Meskipun aku menyukaimu, aku mencoba berkompromi untukmu", "Sekarang aku mengucapkan selamat tinggal", "Aku akan memblokirmu."

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

SM Entertainment mengungkapkan bahwa mini album To. X akan menampilkan total enam lagu dengan berbagai suasana dan musik, termasuk lagu utama yang juga berjudul To.X. Sementara preorder untuk album ini akan dimulai pada hari ini.

Mini album tersebut akan menjadi comeback pertama Taeyeon dalam satu tahun sembilan bulan setelah perilisan INVU, ​​album penuh ketiganya yang dirilis pada Februari 2022.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)