home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Baru D.O EXO Ambil Tindakan Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat

Senin, 06 November 2023 16:00 by Rie127 | 231 hits
Agensi Baru D.O EXO Ambil Tindakan Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 6 November, agensi baru D.O EXO, Soosoo Company merilis pernyataan resmi bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas postingan dan komentar jahat terhadap artis yang berada di bawah naungan mereka.

“Hello. Ini Soosoo Company. Untuk melindungi reputasi artis kami, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum secara teratur terhadap penulis postingan dan komentar jahat yang berisi fakta palsu yang tidak mendasar pencemaran nama baik, dan fitnah jahat di komunitas online dan SNS,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami akan mengumupulkan informasi yang relevan melalui sistem internal dan kamu akan sangat berterima kasih jika fans juga turut membantu melaporkan postingan dan komentar jahat yang disebarkan/ Mohon untuk melaporkan konter tersebut ke email kami clean@companysoosoo.com.”

“Kami akan terus melakukan upaya untuk melindungi hak dan kepentingan artis dan akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap aktivitas ilegal seperti menyebarkan fakta palsu dan rumor jahat,” tutup agensi.

Sebelumnya pada 18 Oktober, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa D.O. akan meninggalkan agensi dan bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh mantan manajer SM. SM Entertainment mengklarifikasi bahwa D.O. akan melanjutkan aktivitas EXO-nya bersama SM sambil menjalankan aktivitas akting dan individu melalui Soosoo Company.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)