home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Umumkan Konser di Jakarta Selama 2 Hari pada Januari 2024

Rabu, 08 November 2023 10:48 by fzhchyn | 283 hits
IVE Umumkan Konser di Jakarta Selama 2 Hari pada Januari 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IVE akan mengunjungi banyak negara untuk tur dunia pertama mereka 'SHOW WHAT I HAVE'! Indonesia masuk dalam daftar ini dan konser akan berlangsung pada Januari 2024.

Pada 8 November melalui media sosial resminya, IVE merilis poster 'IVE THE 1ST WORLD TOUR - SHOW WHAT I HAVE'. Sejauh ini, girl group asuhan Starship Entertainment itu akan menggelar konser di 27 kota di berbagai negara.

Tur dunia IVE sudah dibuka dengan sukses pada bulan Oktober lalu dengan pertunjukan dua hari di Seoul. Konser kemudian berlanjut di Yokohama, Jepang pada bulan pada 15 dan 16 November.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Memasuki tahun baru 2024, IVE akan mengunjungi Jakarta, Indonesia untuk menggelar konser selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Januari. Konser ini akan dipromotori oleh Mecima Pro.

Tur dunia IVE 'SHOW WHAT I HAVE' masih akan berlanjut hingga bulan Juli tahun depan, di mana grup pelantun 'Baddie' ini akan menghelar konser di berbagai kota di Asia, Amerika, dan Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)