home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Line-up Ketiga MAMA Awards 2023: Kolaborasi Girl Grup x SWF Hingga Yoshiki

Rabu, 08 November 2023 23:00 by muthiasp | 347 hits
Line-up Ketiga MAMA Awards 2023: Kolaborasi Girl Grup x SWF Hingga Yoshiki
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - MAMA Awards 2023 kembali mengumumkan line-up penampil ketiga bersama dengan panggung kolaborasi dan spesial yang meningkatkan antisipasi penggemar.

Line-up penampil ketiga MAMA Awards 2023 terdiri dari musisi Jepang Yoshiki, Dynamic Duo, Lee Young Ji, JUST B, TREASURE, dan penari Monika.

Dalam konferensi pers pada Rabu (8/11), Mnet memaparkan bahwa MAMA Awards tahun ini akan menampilkan empat panggung berbeda yakni THEME STAGE, SUPER STAGE, MEGA STAGE, dan WONDER STAGE.


Baca juga: Apakah Jungkook, Stray Kids, IVE, dan NewJeans Absen MAMA Awards Tahun Ini?

Minnie (G)I-DLE, Huh Yunjin LE SSERAFIM, Xiaoting Kep1er, Bada Lee, dan Monika akan tampil di SUPER STAGE. ZEROBASEONE, LE SSERAFIM, TREASURE, dan Lee Young Ji akan berkolaborasi di THEME STAGE.


MEGA STAGE akan menjadi pertunjukan berskala sangat besar bersama Jeon Somi bertema It's MI, dan Yoshiki secara spesial akan tampil di WONDER STAGE yang akan menjadi panggung kolaborasi yang menonjolkan makna “musik menjadikan satu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)