home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Bantah Rumor Red Velvet Akan Bubar

Rabu, 08 November 2023 16:00 by fzhchyn | 274 hits
SM Entertainment Bantah Rumor Red Velvet Akan Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pembubaran Red Velvet mencuat perkara perubahan nama di media sosial girl group itu. Namun SM Entertainment segera membantah rumor tersebut.

Pada 8 November, seorang perwakilan dari agensi menepis rumor pembubaran Red Velvet dengan mengatakan kepada iMBC, "Nama akun telah diubah menjadi 'Happy Ending' sejalan dengan konsep album baru."

Namun ketika diminta keterangan lainnya mengenai pembaruan kontrak dengan member Red Velvet, yaitu Irene, Joy, Wendy, dan Yeri selain Seulgi, agensi bungkam tanpa membuat posisi resmi apa pun.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Baru-baru ini, nama profil resmi akun media sosial Red Velvet diubah menjadi "Happy Ending" dan beberapa penggemar telah menyatakan kekhawatirannya bahwa hal itu mengisyaratkan pembubaran grup.

SM menyatakan bahwa perubahan nama akun resmi kali ini hanya sebatas konsep album baru dan teori pembubaran sama sekali tidak berdasar. Dikatakan bahwa seluruh member berupaya semaksimal mungkin untuk menunjukkan penampilan sempurna menjelang perilisan album reguler setelah 6 tahun.

Red Velvet akan merilis full album ke-3 mereka 'Chill Kill' pada 13 November. Lagu utama dengan judul yang sama adalah lagu dance pop yang berpusat pada gerakan bass yang berani dan melodi string, synth yang penuh warna dan dreamy, serta suara lonceng. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)