home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Golden Disc Awards di Jakarta, Ada 9 Kategori Mulai dari 1,3 Juta

Kamis, 09 November 2023 10:05 by fzhchyn | 1333 hits
Harga Tiket Golden Disc Awards di Jakarta, Ada 9 Kategori Mulai dari 1,3 Juta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Promotor lokal NICEntertainment yang menyelenggarakan Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta telah merilis seat plan dan harga tiket untuk acara mendatang. Namun banyak penggemar yang mengkritik harga tiketnya yang terlalu mahal.

Pada 8 November melalui akun media sosial mereka, promotor Golden Disc Awards di Jakarta mengungkap daftar harga tiket untuk sembilan katagori yang tersedia dengan kisaran harga termurah 1,3 juta rupiah hingga yang termahal 6 juta rupiah.

Banyak penggemar yang mengkritik harga tiket itu karena dianggap terlalu mahal, terlebih karena harga tersebut juga belum termasuk total pajak 20%. Penggemar bahkan membandingkan harga tiket GDA tahun sebelumnya yang digelar di Bangkok, Thailand.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Sebagai perbandingan, harga tiket GDA di Thailand paling mahal dibanderol 6.500 baht (sekitar 2,8 juta rupiah) dan yang termurah 1.800 baht (sekitar 800 ribu rupiah), yang berarti harga tiket di Jakarta mencapai dua kali lipatnya.

Penonton yang membeli tiket VIP dengan harga 6 juta rupiah, akan mendapat keuntungan akses untuk sesi red carpet. Meski begitu, penggemar tetap tidak terkesan dengan benefit yang diberikan.

Golden Disc Awards ke-38 akan berlangsung tahun depan di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari. Sementara itu, line-up untuk artis penampilnya belum diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)