home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Soo, Shin Min Ah, Hingga Lee Kwang Soo Main Serial Baru Netflix 'Karma'

Kamis, 09 November 2023 16:15 by fzhchyn | 272 hits
Park Hae Soo, Shin Min Ah, Hingga Lee Kwang Soo Main Serial Baru Netflix 'Karma'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix telah mengumumkan jajaran pemain untuk serial original Korea terbaru 'Karma' (judul sementara) dengan bintang utama Park Hae Soo dan Shin Min Ah.

Berdasarkan webtoon berjudul sama karya Hwang Joon Ho, drama thriller kriminal ini berkisah tentang karakter-karakter yang terjerat erat dalam hubungan naas di tengah upaya gagal untuk melarikan diri satu sama lain.

Shin Min Ah dari 'Our Blues' (2022) dan 'Hometown Cha-Cha-Cha' (2021) berperan sebagai seorang dokter yang hidup dengan trauma psikologis setelah mengalami sebuah kejadian saat masih kecil.

Park Hae Soo yang membintangi 'Squid Game' sebagai Cho Sang Woo, berperan sebagai saksi yang membuat kesepakatan rahasia dengan seorang pria yang mencoba menutupi kecelakaan yang dia saksikan.

Pemeran lainnya termasuk Lee Hee Jon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo dan Gong Seung Yeon.

Serial ini akan disutradarai oleh Lee Il Hyung dari 'A Violent Prosecutor' (2016) dan 'Remember (2022). Sementara tanggal rilisnya belum diungkapkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)