home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon So Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Netflix 'Hellbound 2'

Kamis, 09 November 2023 17:00 by Rie127 | 214 hits
Moon So Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Netflix 'Hellbound 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 8 November, JTBC melaporkan bahwa Moon So Ri baru saja bergabung dengan drama Netflix ‘Hellbound 2’ dengan membuat penampilan khusus dan menyelesaikan syuting pada bulan Oktober lalu.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Moon So Ri, C-JeS Studio berbagi, “Memang benar Moon So Ri akan membuat penampilan spesial di ‘Hellbound 2’. Namun, harap dipahami bahwa kami tidak dapat memberikan informasi detail tentang screentime atau perannya.”

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, ‘Hellbound’ merupakan drama yang berlatarkan dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan saat utusan dari neraka muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk manusia ke neraka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu ‘Hellbound 2’ akan menggambarkan kisah yang terungkap setelah kebangkitan Park Jung Ja (Kim Shin Rok) dan Jung Jin Su (Kim Sung Cheol) yang menjadi sasaran demonstrasi publik di musim pertamanya.

Kim Hyun Joo, Kim Shin Rok, Lee Dong Hee, Yang Ik Joon, dan aktor lainnya akan mengulangi peran mereka di musim kedua. Sementara Kim Sung Cheol akan berperan sebagai ketua pertama dari New Truth Society Jung Jin Su, yang sebelumnya diperankan oleh Yoo Ah In di musim pertama. Moon Geun Young akan membuat penampilan spesial sebagai pemimpin mata panah yang memimpin para pendukung New Truth Society.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)