home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Akan Tambahkan 1 Episode Tambahan untuk Drama 'My Dearest'

Kamis, 09 November 2023 23:00 by Rie127 | 211 hits
MBC Akan Tambahkan 1 Episode Tambahan untuk Drama 'My Dearest'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 November, drama populer Jumat-Sabtu MBC My Dearest secara resmi mengumumkan untuk menambahkan satu episode yang memiliki cerita lebih mendalam dan tentunya dengan ending yang harus disaksikan.

Seorang perwakilan dari MBC berbagi, “Kami dengan hati-hati meninjau perpanjangan penayangan ‘My Dearest’, yang menerima banyak cinta, dan membuat keputusan akhir untuk memperpanjangnya menjadi satu episode.”

“Kami akan lebih berupaya pada adegan-adegan penting di paruh kedua untuk meningkatkan kualitas produksi dan cerita. Karena keputusan telah dibuat untuk menggambarkan dengan tepat kisah cinta Jang Hyun dan Gil Chae yang mendalam serta kisah kembalinya para tahanan, mohon tunjukkan banyak ketertarikan dan cinta hingga akhir,” ungkap perwakilan tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bertempat di Dinasti Joseon, ‘My Dearest’ merupakan drama yang menceritakan kisah cinta memilukan antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Setelah jeda lima minggu, ‘My Dearest’ membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan part 2 pada tanggal 13 Oktober, dan drama ini segera mendapatkan kembali posisinya di puncak slot waktu dan mengambil posisi teratas dalam peringkat drama paling menarik selama tiga minggu berturut-turut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)