home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Catat Rekor Penjualan Album Solo di Minggu Pertama dalam Sejarah Hanteo

Jumat, 10 November 2023 15:00 by fzhchyn | 256 hits
Jungkook Catat Rekor Penjualan Album Solo di Minggu Pertama dalam Sejarah Hanteo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan album solonya ‘GOLDEN’! Dalam waktu seminggu, album tersebut mencapai angka penjualan yang mengesankan dan menetapkan rekor baru di kalangan solois Korea.

Minggu lalu, Jungkook merilis album solo pertamanya yang sangat dinantikan ‘GOLDEN’ pada 3 November, dan pada akhirnya, dia berhasil  memecahkan rekor penjualan hari pertama dan minggu pertama tertinggi dari semua album solo.

Kedua rekor sebelumnya dimiliki oleh rekan satu grupnya di BTS, V, yang album debutnya ‘Layover’ terjual 1.672.138 kopi pada hari pertama dan 2.101.974 kopi di minggu pertama.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa pada minggu pertama peluncurannya selama periode 3 hingga 9 November, ‘GOLDEN’ berhasil terjual sebanyak 2.438.483 kopi, mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis solo.

Bahkan termasuk grup, Jungkook kini menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima sepanjang sejarah Hanteo, mengikuti SEVENTEEN, Stray Kids, NCT DREAM, dan grupnya sendiri BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)