home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Jumat, 10 November 2023 15:30 by muthiasp | 282 hits
Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 November, tim penyelenggara Seoul Music Awards mengumumkan bahwa Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 sebagai MC untuk Seoul Music Awards ke-33.

Ini akan menjadi pengalaman pertama Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 bertindak sebagai MC Seoul Music Awards, yang tahun lalu dibawakan oleh Kim Il Joong, Choi Minho, dan Mijoo.

Seoul Artist Awards ke-33 akan diadakan di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok, Thailand pada tanggal 2 Januari 2024. Ini menandai pertama kalinya acara penghargaan tahunan tersebut diadakan di luar Korea Selatan.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sebelumnya Seoul Music Awards ke-33 telah meluncurkan jajaran artis yang akan tampil mulai dari idola K-Pop generasi kedua hingga keempat, termasuk mereka yang baru saja debut selama beberapa bulan.

Line-up Seoul Music Awards ke-33 adalah BamBam GOT7, Kang Daniel, KISS OF LIFE, STAYC, Tiffany SNSD, Sandara Park, Young Tak, NMIXX, Youngjae GOT7, NCT DREAM, RIIZE, dan ZEROBASEONE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)