home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Jumat, 10 November 2023 14:12 by reinasoebisono | 440 hits
Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?
Image source: Pojok Satu

DREAMERS.ID - Karina Coser atau yang memiliki nama asli Karina Melnychuk yang seorang cosplayer menjadi pemberitaan setelah dirinya dan sang suami terseret ombak di sebuah Pantai di Bali. Sayangnya, nyawa suami tidak terselamatkan.

Melansir Kompas, Jhony atau Xiao Fong Jhony yang adalah suami Karina pergi ke Pantai Batubelig Bersama Karina untuk berenang di siang hari dan keduanya terseret ombak. Karina dikabarkan sempat berusaha menyelematkan suaminya yang kala itu mengalami kram.

Namun saying Karina tidak bisa menarik suaminya ke tempat aman karena beban yang terlalu berat, terlebih Jhony sudah tidak sadarkan diri karena tersedak air laut Ketika ombak besar menghantam mereka.

Sementara itu, Karina berhasil diselamatkan oleh penjaga Pantai Batubelig.  Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/11) lalu. Dan Jenazah Jhony ditemukan pada Rabu (8/11) pagi sudah mengapung tidak jauh dari tepi Pantai Petitenget, Kerobokan, Bali.


Image source: Kapanlagi

Baca juga: Karina aespa Tulis Surat Permintaan Maaf Menyusul Kabar Pacaran dengan Lee Jae Wook

Dari informasi yang dihimpun, kabarnya pasangan yang telah memiliki seorang anak Perempuan ini berenang di daerah yang sebenarnya sudah dipasang bendera merah.yang menandakan wilayah sekitar Pantai tersebut sangat berbahaya.

Kabar duka ini dibanjiri oleh ucapan bela sungkawa di kolom komentar Instagram Karina Coser karena memang keduanya adalah pasangan yang cukup terkenal di dunia cosplayer Indonesia maupun dunia.

Deep condolences, rest in peace, Jhony…

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)