home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ZEROBASEONE Menjadi Grup Rookie Pertama yang Melampaui 2 Juta Penjualan dalam Seminggu

Senin, 13 November 2023 12:00 by fzhchyn | 200 hits
ZEROBASEONE Menjadi Grup Rookie Pertama yang Melampaui 2 Juta Penjualan dalam Seminggu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - ZEROBASEONE melonjak ke level baru dengan comeback pertama mereka! Minggu lalu, grup proyek 'Boys Planet' ini comeback dengan mini album kedua mereka 'MELTING POINT' dan lagu utama 'CRUSH' pada 6 November.

Menurut Hanteo Chart, 'MELTING POINT' kini menjadi album pertama ZEROBASEONE yang melampaui 2 juta penjualan pada minggu pertama. Pada minggu pertama peluncurannya (6 hingga 12 November), 'MELTING POINT' terjual dengan total yang mengesankan sebanyak 2.131.352 kopi.

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama ZEROBASEONE sebelumnya sebesar 1.822.028 kopi yang dibuat oleh mini album debut mereka 'YOUTH IN THE SHADE' pada bulan Juli lalu.

Baca juga: ZEROBASEONE Bakal Konser di Jakarta Bulan Oktober

ZEROBASEONE hanyalah grup keenam dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari 2 juta kopi album dalam minggu pertama peluncurannya. Namun secara khusus, mereka adalah grup rookie pertama yang belum satu tahun debut tapi sudah melampaui 2 juta penjualan di minggu pertama perilisan album.

Hingga saat ini, grup lain yang mencapai double million seller di minggu pertama hanyalah BTS, SEVENTEEN, Stray Kids, TXT, dan NCT DREAM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)