home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DEAN Siap Rilis Single Baru Setelah 4 Tahun Vakum

Senin, 13 November 2023 12:30 by fzhchyn | 191 hits
DEAN Siap Rilis Single Baru Setelah 4 Tahun Vakum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari empat tahun vakum, penyanyi R&B DEAN akhirnya siap comeback dan merilis musik baru yang telah lama dinantikan penggemar pada akhir pekan ini.

Pada 13 November, Universal Music Korea mengonfirmasi bahwa DEAN akan merilis single baru pada 18 November. Namun detail seperti judul lagunya masih belum diumumkan.

Perilisan mendatang akan menandai comeback DEAN dalam waktu empat setengah tahun. Rilisan terakhir penyanyi R&B ini adalah single AS-nya 'Howlin' 404' pada 31 Mei 2019.

T.Y, seorang produser yang pernah bekerja dengan artis dari label DEAN you.will.knovv, seperti Rad Museum dan Tabber, serta duo elektronika Indonesia Galdive akan berpartisipasi dalam single baru ini, agensinya menambahkan.

DEAN memulai debutnya pada tahun 2015 dengan singelnya 'I'm Not Sorry'. Ia dikenal dengan lagu-lagu seperti 'D (half moon)', '21', dan 'Instagram'. 

Penyanyi ini menghentikan aktivitas solonya setelah perilisan singlenya di AS, membuat para penggemar bertanya-tanya apakah ia akan kembali ke dunia musik. Ia juga sempat tidak aktif di media sosial hingga ia mengunggah video dirinya mengcover lagu Dinasti Shiloh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)