home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin Dikabarkan Bintangi Film 'The Priests' Versi Wanita, 'Dark Nuns'

Senin, 13 November 2023 18:00 by muthiasp | 288 hits
Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin Dikabarkan Bintangi Film 'The Priests' Versi Wanita, 'Dark Nuns'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin dikabarkan akan membintangi film The Priests versi wanita berjudul Dark Nuns (judul literal). Film ini dijadwalkan untuk memulai syuting pada tahun depan.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Song Hye Kyo, UAA, menyampaikan, “Song Hye Kyo secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film Dark Nuns.”

Jika Song Hye Kyo menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi film pertamanya dalam waktu sekitar satu dekade sejak film My Brilliant Life yang dirilis tahun 2014 silam.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Demikian pula, Management mmm, agensi Jeon Yeo Been berbagi, “Jeon Yeo Been secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Dark Nuns.”

Dark Nuns akan mengikuti kisah para biarawati gelap yang melakukan pengusiran setan. Ini akan menjadi versi wanita dari film The Priests karya Kim Yun Suk dan Kang Dong Won yang dirilis tahun 2015 lalu dan berhasil menarik 5,44 juta penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)