home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Sajikan Cerita Dramatis dan Menegangkan dalam MV Comeback 'Chill Kill'

Selasa, 14 November 2023 10:30 by muthiasp | 282 hits
Red Velvet Sajikan Cerita Dramatis dan Menegangkan dalam MV Comeback 'Chill Kill'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 13 November pukul 6 sore KST, Red Velvet kembali dengan album penuh ketiga mereka Chill Kill bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Chill Kill adalah lagu dance pop unik yang menyoroti spektrum musik Red Velvet yang luas, dengan bass yang berani, melodi string, synth yang indah dan dreamy, serta suara lonceng dan vokal yang emosional.

Ungkapan 'chill kill' mengacu pada sebuah kejadian atau keberadaan yang memecah keheningan, dan liriknya membahas bagaimana 'chill kill' yang tiba-tiba menyebabkan narasi hubungan seseorang berubah.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

MV Chill Kill menggambarkan kisah para kakak beradik yang menghadapi krisis yang tak terhindarkan dengan penyutradaraan yang menegangkan dan penceritaan yang sensual, serta kemampuan akting dan penampilan yang imersif dari anggota Red Velvet.

Para anggota berperan sebagai saudara perempuan dengan kepribadian berbeda yang digabungkan untuk memaksimalkan suasana hati lagu tersebut, untuk menciptakan perasaan melekat yang kuat pada penonton.

Pertanyaannya, siapa pria berwajah hitam di foto mereka?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)