home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Mengaku Selalu Menyalahkan Diri Sendiri Demi Bertahan dari Tekanan

Selasa, 14 November 2023 14:30 by muthiasp | 273 hits
Sulli Mengaku Selalu Menyalahkan Diri Sendiri Demi Bertahan dari Tekanan
Image source: Mystic Story

DREAMERS.ID - Sulli buka-bukaan tentang perasaan terdalam melalui episode kedua dokumenter Persona: Sulli yang berjudul Dear Jinri. Dia mengaku selalu menyalahkan diri sendiri agar bisa bertahan dari stres dan tekanan.

Cewek bernama asli Choi Jinri tersebut mengungkapkan bahwa menurutnya, selebriti dianggap sebagai produk yang selalu dituntut harus sempurna. Hal itu secara memberikan tekanan besar untuk selalu memberikan yang terbaik bagi publik.

Saat ditanya bagaimana dia menghadapi stres dan tekanan, Sulli berbagi, "Aku hanya terus menyalahkan diri sendiri. Itulah yang bisa aku lakukan. Satu-satunya hal yang bisa kukendalikan adalah saat aku menyakiti diriku sendiri."

"Satu-satunya yang bisa kukendalikan adalah menyalahkan dan meremehkan diriku sendiri. Itu caraku memegang kendali. Itulah yang aku bisa. Rasanya sulit, tapi mungkin itu membuatku terus bertahan," tuturnya.

Saat sutradara bertanya apakah Sulli pernah mencoba berpikir bahwa itu bukan salahnya, dia menangis dan mengungkapkan, "Tidak. Itu bukan pilihan untukku. Saat itu terpikirkan olehku pada suatu waktu, semuanya menjadi hancur."

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

"Saat aku berpikir sendiri untuk pertama kalinya, dan mengekspresikan penderitaanku, semua tugas-tugas penuh tekanan yang kuhadapi ini, semuanya...," Sulli terdiam lalu berkata, "Tidak, aku tidak bisa memikirkannya. Itu tidak diperbolehkan."

 

Dia menambahkan, "Bukankah ada film berjudul The Matrix yang mengatakan, 'Apakah Anda lebih suka meminum pil merah dan mempelajari kebenaran dan menjalani kehidupan yang sulit, atau hanya hidup tanpa mengetahuinya?'"

"Itu dilema. Saat aku harus memilih di saat tertentu aku ingin tahu seperti apa kenyataannya, aku sering berpikir bahwa jika aku hidup tanpa menyadarinya, aku akan menjalani kehidupan yang bahagia," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)