home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Bicara Soal Konsep Tragedi dan Harapan dalam Album 'Chill Kill'

Selasa, 14 November 2023 13:30 by fzhchyn | 215 hits
Red Velvet Bicara Soal Konsep Tragedi dan Harapan dalam Album 'Chill Kill'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Red Velvet resmi comeback pada 13 November! Bagi girl group asuhan SM Entertainment ini, full album terbaru ‘Chill Kill’ adalah album yang menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai grup.

Dalam siaran pers, Seulgi mengatakan, “Kami bertujuan untuk menunjukkan pertumbuhan dan gaya unik kami kepada para penggemar, yang telah kami alami dengan mengeksplorasi masa lalu dan masa kini sepanjang pembuatan album.”

Leader grup Irene menambahkan, “Meskipun sudah enam tahun sejak full album terakhir kami, kami terus merilis musik dan mencoba konsep yang berbeda. Kami bekerja keras untuk menampilkan sisi baru dari diri kami melalui album ini.”

‘Chill Kill’ merupakan full album pertama Red Velvet setelah enam tahun sejak full album kedua mereka ‘Perfect Velvet’ yang dirilis pada 17 November 2017.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Kata kunci dari album ‘Chill Kill’ adalah kepalsuan, menunjukkan tragedi dan harapan. Wendy mengatakan, “Kami bertekad untuk menampilkan kedua sisi album melalui seluruh konten, termasuk lagu dan koreografi, yang terkait dengan album.”

Istilah ‘Chill Kill’ mengacu pada situasi atau seseorang yang mengganggu keheningan, kata Joy. “Lagu ini tentang rindu Chill Kill meski telah mengubah dunia seseorang. Lagu ini juga menyanyikan tentang keinginan untuk berharap. Dualitas yang dihadirkan dalam lagu tersebut adalah sesuatu yang patut diwaspadai oleh pendengar,” ujarnya.

Joy menambahkan, “Video musiknya berpusat pada lima saudara perempuan yang terjebak dalam sebuah tragedi. Ini berfokus pada proses bagaimana lima bersaudara mengatasi tragedi mereka dan tumbuh melalui proses tersebut.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)