home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Keinginan Sulli di Usia 20an Ini Bikin Fans Sedih

Selasa, 14 November 2023 13:45 by muthiasp | 322 hits
Dua Keinginan Sulli di Usia 20an Ini Bikin Fans Sedih
Image source: Mystic Story

DREAMERS.ID - Resmi tayang sejak 13 November, sesi wawancara dalam dokumenter Persona: Sulli membawa penonton mengetahui lebih dalam tentang sosok Sulli sebagai seorang Choi Jinri (nama aslinya).

Sulli mengatakan bahwa dia bisa mengambil keputusan sendiri sejak usia 20 tahun. Kemudian saat ditanya hal apa yang ingin dilakukan saat berusia 20 tahun, dia menjawab, "Ada dua hal. Hanya dua. Aku ingin memberi tahu ibuku apa yang ingin kulakukan saat itu."

"Yang pertama adalah mencari seorang terapis untukku. Yang kedua adalah mengencani seseorang. Itu keputusan pertama yang kubuat sendiri dan aku tidak menyesalinya. Aku bahagia saat itu. Tapi aku merasa ibuku menyuruhku untuk tidak bahagia," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli lebih banyak berbagi, "Rasanya sulit untuk memisahkan diriku. Pada akhirnya aku berhenti mendengarkan ibuku dan aku hanya berbuat semauku."

Penggemar yang menyaksikan dokumenter ini tidak dapat menutupi rasa sedih dan prihatin. Melalui media sosial, nama Sulli kembali menjadi trending di mana penggemar mengungkapkan perasaan sedih, empati, dan rindunya kepada mendiang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)