home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Jelajahi Panggung Global dari Kejuaraan Dunia LoL hingga BBMA dalam Waktu Singkat

Selasa, 14 November 2023 15:30 by fzhchyn | 233 hits
NewJeans Jelajahi Panggung Global dari Kejuaraan Dunia LoL hingga BBMA dalam Waktu Singkat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru satu tahun berkarir di industri musik, NewJeans telah mendapat banyak pencapaian mengesankan yang mungkin diinginkan banyak artis senior, seperti tampil di panggung musik global.

Dalam seminggu ke depan, NewJeans dijadwalkan tampil di berbagai acara bergengsi, termasuk upacara pembukaan di final Kejuaraan Dunia League of Legends (LoL) 2023 pada 19 November Billboard Music Awards (BBMAs) 2023 pada November.

Baik LoL World Championship (Worlds) maupun BBMAs masing-masing merupakan kompetisi dan upacara penghargaan bergengsi di bidang e-sports dan musik. NewJeans, yang menyandang gelar ‘pertama’ dan ‘waktu tercepat’ untuk grup K-pop, bersiap untuk memperkuat status mereka sebagai artis tren global dengan secara berturut-turut menghiasi dua panggung ini.

Final Worlds LoL, di mana NewJeans akan menjadi grup K-pop pertama yang tampil pada upacara pembukaan, memiliki penayangan simultan hingga 74 juta orang (pada tahun 2021), bahkan melampaui Super Bowl dalam hal penayangan selama acara olahraga (per 2019).

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Acara olahraga ini menarik banyak perhatian, dan NewJeans diperkirakan akan memanaskan suasana final dengan penampilan pertama dari lagu tema ‘GODS’.

BBMAs, salah satu dari tiga upacara penghargaan musik besar di Amerika Serikat, terkenal dengan jajaran artis glamor yang menampilkan artis-artis terkemuka setiap tahunnya.

NewJeans, sebagai girl group K-pop pertama dan tercepat (1 tahun 3 bulan) di antara semua grup K-pop yang terpilih menjadi penampil BBMAs, telah membuktikan kebangkitan mereka yang tak terbendung. Tahun ini, NewJeans mendapat nominasi terbanyak (total 5) di antara artis K-pop di BBMAs.

Sebelumnya pada bulan Agustus, NewJeans, tanpa aktivitas global yang signifikan, berhasil memikat sekitar 70.000 penonton di festival musik Lollapalooza Chicago, di mana mereka menjadi girl group K-pop pertama yang menjadi headline.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)