home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview: Soyoung Eks STELLAR Ingin Lebih Aktif Berkarir dan Bertemu Fans Indonesia

Selasa, 14 November 2023 19:35 by fzhchyn | 223 hits
Exclusive Interview: Soyoung Eks STELLAR Ingin Lebih Aktif Berkarir dan Bertemu Fans Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktris Im Soyoung mengungkapkan ambisinya untuk terus berkarya di industri hiburan Korea dan berharap untuk bertemu dengan lebih banyak penggemarnya, termasuk di Indonesia.

Selama wawancara eksklusif dengan Dreamers.id, mantan member girl group STELLAR ini berbicara tentang hal yang ingin dicapai dan resolusi di tahun 2024 hingga motivasi terbesarnya.

Dreamers: Apa hal atau tantangan baru yang ingin kamu coba selain bernyanyi dan akting?

Soyoung: Aku sudah bernyanyi dan berakting, jadi aku sudah menjalani karir sebagai penyanyi dan aktris. Aku ingin coba tantangan baru yaitu musikal, di mana aku bisa melakukan keduanya (bernyanyi dan akting).

Dreamers: Apa motivasi terbesar yang mendorong kamu untuk terus berkarir di industri hiburan Korea?

Soyoung: Pertama-tama, semenjak awal debutku hingga saat ini, selalu ada penggemar yang memberi dukungan padaku. Karena merekalah, aku dapat menjalani kegiatan hingga saat ini.

Selain itu, saat aku melakukan proyek ataupun aktivitas terbaru, di situ pula berbagai dukungan baru aku dapatkan dari mereka. Jadi karena merekalah aku dapat menjalani berbagai aktivitasku.

Dreamers: Siapa orang/sosok yang paling berjasa dalam perjalanan hidup kamu?

Soyoung: Aku pikir itu adalah para penggemar, dan orang-orang yang mendukungku tanpa henti, termasuk keluargaku, teman-temanku, dan orang-orang yang memberi dukungan. Merekalah orang-orang yang memiliki peran penting dalam hidupku.

Baca juga: Exclusive Interview: Soyoung Eks STELLAR Ungkap Momen Paling Berkesan Selama 6 Tahun Berkarir

Dreamers: Apakah kamu termasuk orang yang penuh dengan cinta? Bagaimana kamu mengungkapkannya, atau apa sih love language kamu?

Soyoung: Aku sendiri merupakan orang yang tidak bisa hidup tanpa cinta. Saat menjadi penyanyi, aku sangat mencintai bernyanyi serta menari. Saat jadi aktris, aku sangat mencintai akting.

Karena hal itu, aku menjadi orang yang tak bisa melakukan apapun tanpa cinta. Jadi bagiku, 'cinta' itu adalah 'Im Soyoung' sendiri. 'Cinta' = 'Im Soyoung', ya begitulah kira-kira.”

Dreamers: Memasuki tahun 2024, adakah hal yang ingin kamu capai baik dalam hal karir maupun kehidupan pribadi?

Soyoung: Hal yang ingin aku capai di tahun 2024 adalah.. Pertama adalah aku ingin lebih banyak hasilkan karya dan lebih banyak beraktifitas. Aku juga berharap dapat lebih banyak berkesempatan untuk bertemu penggemar. Dan aku juga ingin untuk merilis album lain, dan melakukan beberapa pekerjaan.

Menurutku faktor terbesarnya adalah untuk menjadi lebih aktif. Dan sebagai tambahan, aku perlahan-lahan menyapa para penggemar di Indonesia. Aku sangat ingin untuk pergi ke Indonesia!

Dreamers: Apakah ada pesan yang ingin kamu sampaikan kepada pembaca kami yang disebut DREAMERS dan para penggemar yang sudah menantikan project terbarumu?

Soyoung: Baiklah, pertama-tama aku akan sedikit memperkenalkan diri, yang mana mungkin masih banyak orang yang belum mengenalku, yang kuharap dapat tumbuh ketertarikan dan cinta mereka kepadaku melalui wawancara ini.

Kuharap aku akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk beraktivitas. Dapat menunjukkan kepada kalian musik serta penampilan panggung yang bagus. Jadi, kepadaku yang bernama Soyoung ini, aku harap kalian banyak memberikan dukungan kepadaku, terima kasih.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)