home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok PENTAGON Pertimbangkan Masuk Agensi Khusus Aktor

Rabu, 15 November 2023 10:45 by fzhchyn | 257 hits
Hongseok PENTAGON Pertimbangkan Masuk Agensi Khusus Aktor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hongseok PENTAGON kemungkinan akan bergabung dengan agensi baru yang berspesialisasi dalam manajemen aktor setelah meninggalkan Cube Entertainment.

Pada 14 November, ANDMARQ mengonfirmasi laporan bahwa Hongseok sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. “Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Hongseok,” kata perwakilan perusahaan.

Hongseok, yang memulai debutnya sebagai member boy group PENTAGON pada tahun 2016. Dia kemudian berpisah dengan agensi lamanya, Cube Entertainment pada minggu lalu.

Di dunia seni peran, Hongseok memulai debut akting melalui film 'The Love That's Left' pada tahun 2017 dan telah membintangi beberapa proyek seperti drama dam serial web.

ANDMARQ saat ini menjadi rumah bagi aktor-aktor seperti Jeon Jong Seo, Park Jin Joo, Baek Jin Hee, Jin Seo Yeon, Ha Do Kwon, Hyomin T-ara, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)