home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Puncaki iTunes Dunia Hingga Chart Musik Jepang dan Cina

Rabu, 15 November 2023 11:30 by muthiasp | 219 hits
Red Velvet Puncaki iTunes Dunia Hingga Chart Musik Jepang dan Cina
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Segera setelah dirilis, album terbaru Red Velvet, Chill Kill melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, hingga tangga lagu Jepang dan Cina.

Pada 14 November, Chill Kill mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 35 wilayah berbeda, termasuk Australia, Singapura, Selandia Baru, Arab Saudi, Brasil, Swedia, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, Malaysia, Irlandia.

Polandia, Luksemburg, Kolombia, Chili, Mesir, Hong Kong, India, Norwegia, india, Kazakhstan, Turki, Brunei, Ukraina, Israel, Meksiko, Qatar, Finlandia, Hongaria, Oman, Argentina, Malta, Peru, dan Bolivia.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Chill Kill juga menduduki puncak chart penjualan album digital QQ Music dan KuGou Music di Tiongkok, serta chart realtime AWA di Jepang. Lagu utama Chill Kill turut mencapai No. 1 di chart realtime Bugs dan Vibe di Korea.

Sementara itu, album Chill Kill terdiri dari 10 lagu termasuk lagu utama Chill Kill, Knock Knock (Who's There?), Underwater, Will I Ever See You Again?, Nighmare, Iced Coffee, One Kiss, Bulldozer, Wings, dan Scenery.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)