home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Juga Akan Tampil di Billboard Music Awards 2023

Rabu, 15 November 2023 12:30 by fzhchyn | 303 hits
Stray Kids Juga Akan Tampil di Billboard Music Awards 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi grup K-Pop yang dikonfirmasi untuk tampil di Billboard Music Awards 2023, yaitu Stray Kids! Pada 14 November, diumumkan bahwa boy group JYP Entertainment ini akan melakukan debutnya di panggung acara penghargaan tersebut.

Billboard mengungkapkan bahwa Stray Kids akan menampilkan lagu hits mereka 'S-Class' dan lagu teranyar 'LALALA' dari album baru mereka 'ROCK-STAR' yang dirilis pekan lalu.

Untuk pertama kalinya tahun ini, Billboard Music Awards akan diadakan di berbagai lokasi di seluruh dunia, bukan di satu tempat di Amerika Serikat. Karena pertunjukan dan perayaan penghargaan akan diadakan di tempat yang berbeda, acara tersebut akan disiarkan secara online daripada ditayangkan di televisi.

Baca juga: Stray Kids Dikabarkan Comeback pada Bulan Juli

Selain Stray Kids, jajaran penampil tahun ini termasuk NewJeans, Karol G, Morgan Wallen, Bebe Rexha, David Guetta, dan Peso Pluma. Member FIFTY FIFTY, Keena, sebelumnya juga telah dikonfirmasi akan menghadiri penghargaan tersebut.

Sementara itu, Stray Kids dinominasikan untuk dua penghargaan tahun ini: Top Global K-Pop Artist dan Top K-Pop Album untuk album mereka '★★★★★ [5-STAR]'.

Billboard Music Awards 2023 akan tayang pada 19 November pukul 17:00 waktu setempat atau 20 November pukul 10:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)