home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Jadi Pasangan Drama 'Chaebol X Detective'

Rabu, 15 November 2023 13:30 by muthiasp | 262 hits
Reuni, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Jadi Pasangan Drama 'Chaebol X Detective'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS mengumumkan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utama drama terbaru Chaebol X Detective. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada Januari 2024 mendatang.

Chaebol X Detective adalah sebuah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan kisah romansa chaebol (konglomerat) generasi ketiga yang belum dewasa menjadi seorang detektif.

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga Jin Yi Soo, yang menangkap penjahat dengan mengerahkan tidak hanya kekayaan besar dan koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya, tetapi juga kecerdasan dan berbagai keterampilan fisik yang ia peroleh saat bermain-main.

Park Ji Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita pertama dari Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Lee Kang Hyun adalah seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang petugas polisi. Dan selain sangat bersemangat, dia memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel.

Namun, kehidupan detektifnya mengalami titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Drama ini menarik karena akan menjadi proyek reuni Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun setelah drama populer Yumi Cells.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)