home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Lagu Jungkook BTS Serentak Masuk Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini

Rabu, 15 November 2023 18:00 by fzhchyn | 302 hits
4 Lagu Jungkook BTS Serentak Masuk Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS memasukkan total empat lagu di chart single utama Billboard Hot 100, termasuk lagu baru 'Standing Next to You', seperti yang telah diumumkan lebih awal.

Pada 14 November waktu setempat, Billboard merilis chart mingguan terbarunya, dinmana lagu utama dari album solo Jungkook 'GOLDEN', 'Standing Next to You' memasuki chart untuk pertama kalinya di No. 5.

Kemudian single debut solo Jungkook 'Seven' kembali masuk ke posisi No. 49, dan '3D' berada di No. 58, naik 42 peringkat dari minggu sebelumnya. Lagu kolaborasi nya dengan The Kid LAROI dan Central Cee 'TOO MUCH berada di peringkat ke-94, turun satu tingkat dari minggu sebelumnya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Selain itu, lagu b-side dari album 'GOLDEN' juga menunjukkan performa yang cukup mengesankan di chart Billboard Bubbling Under Hot 100, di mana 'Yes or No' debut di No. 4, 'Hate You' di No. 7, dan 'Shot Glass of Tears' di No. 10.

'Standing Next to You juga menduduki puncak chart Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S. Jungkook sebelumnya menduduki puncak kedua chart ini dengan 'Seven' dan '3D'. Menurut BIGHIT MUSIC, Jungkook adalah artis solo pertama di dunia yang menduduki tiga lagu atau lebih di chart Global 200 dan Global Excl. U.S. dalam setahun.

BTS adalah satu-satunya grup yang menduduki tiga lagu atau lebih di dua chart tersebut, di mana mereka mencapai puncak dengan 'Butter', 'Permission to Dance', dan 'My Universe' pada tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)