home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink dan MIRAE Akan Fanmeeting dan Fansign di Jakarta Sabtu Ini

Rabu, 15 November 2023 21:30 by muthiasp | 357 hits
Apink dan MIRAE Akan Fanmeeting dan Fansign di Jakarta Sabtu Ini
Image source: Korea 360

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini, Apink dan MIRAE akan menyapa penggemar melalui sesi fanmeeting dan fansign dalam acara 'ON THE K : 360, Special 1st Anniversary KOREA 360' pada Sabtu, 18 November 2023.

Setelah setahun sukses hadir sebagai wadah yang mendukung ekspansi dan promosi konten Hallyu serta industri terkait lainnya di Indonesia, KOREA 360 bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia hadirkan tamu spesial Apink dan MIRAE untuk peringati hari jadi KOREA 360 yang pertama.

Acara ini terbatas untuk 300 penggemar yang dipilih secara acak melalui aktivasi online #ONTHEK360 Challenge di platform Instagram.

 

Regional Director KOCCA Indonesia, Kim Young Soo mengatakan, "Pada bulan September yang lalu kami telah sukses menyelenggarakan konser virtual artis K-pop yang dilanjutkan dengan offline fan-signing bersama Secret Number untuk merayakan hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan yang ke-50 tahun."

"Dikarenakan antusias penggemar K-pop Indonesia sangat luar biasa, kami kembali mengundang 2 grup lainnya Apink dan MIRAE untuk memeriahkan anniversary KOREA 360 yang pertama ini."

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

"Kami berharap seluruh pengunjung khususnya penggemar K-pop sangat senang dengan hadirnya acara-acara seperti ini di KOREA 360," paparnya.

 

ON THE K : 360 berlangsung dari pukul 14:00 sampai 18:00. Acara dimulai dengan penampilan spesial MIRAE dalam kunjungan perdananya ke Indonesia yang membawakan lagu 'KILLA', 'JUMP!' dan 'Marvelous'.

Penampilan MIRAE di panggung utama KOREA 360 ini akan sangat memukau NOW (sebutan penggemar MIRAE). Dan acara dilanjutkan dengan sesi fan-signing bersama 150 penggemar MIRAE yang terpilih.

Grup idola Apink juga akan membuat penonton heboh melalui penampilan legendarisnya dengan membawakan lagu 'DND', LUV' dan 'I'm so sick'. Perjumpaan Apink dan penggemarnya juga ditutup dengan sesi fan-signing bersama 150 PANDA (sebutan penggemar Apink) yang beruntung.

Setelah menyelesaikan sesi fan-signing, Apink dan MIRAE dijadwalkan untuk melakukan seremoni khusus berupa peletakan hand-printing dari masing-masing anggota di area COLLECT Town KOREA 360.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)