home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu Bicara Soal Pidato di UNESCO dan Harapan untuk SEVENTEEN

Kamis, 16 November 2023 12:26 by fzhchyn | 226 hits
Mingyu Bicara Soal Pidato di UNESCO dan Harapan untuk SEVENTEEN
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Mingyu SEVENTEEN tampil menawan dalam pemotretan terbarunya untuk sampul majalah Cosmopolitan. Selama wawancaranya, idola K-Pop ini berbicara tentang pencapaian yang baru-baru ini diraih SEVENTEEN.

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya menjadi artis K-pop pertama yang berbicara di Forum Pemuda UNESCO, dia mengatakan, "Aku rasa aku ingin memberikan pidato setidaknya sekali, tapi aku sangat gugup untuk melakukannya."

"Aku pikir itu adalah momen yang paling menegangkan dalam hidupku," katanya sambil tertawa dan menambahkan, "Aku merasa tertekan, tapi aku juga mempunyai keinginan yang kuat untuk melakukannya dengan baik."

Mingyu melanjutkan, "Sejak tahun 2016, SEVENTEEN telah menyumbang kepada anak-anak dan remaja yang rentan seperti Good Neighbors, Green Umbrella Children's Foundation, dan UNESCO Komite Korea. Aku pikir kita akan berbicara tentang bagaimana kegiatan kami mempengaruhi generasi muda."

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Dia juga ditanya bagaimana perasaannya setelah melampaui 5 juta pre-order sebagai penyanyi Korea yang pertama kali yang mencapainya. "Senang sekali, ada perasaan bahagia dari angka-angka itu, tapi tekanan dari angka juga besar."

"Aku berpikir, 'Seberapa jauh kami bisa melangkah dan seberapa banyak lagi yang bisa kami kembangkan?' Tapi kami harus melangkah. Aku harus melangkah lebih jauh, apa pun yang terjadi," imbuhnya.

Mingyu kemudian menggambarkan SEVENTEEN sebagai "tim yang konsisten" dengan mengatakan, "Aku tidak berpikir SEVENTEEN 10 tahun lalu dan SEVENTEEN 10 tahun yang akan datang akan berubah. Sebuah tim yang bersinar ketika ada 13 orang di atas panggung. Aku berharap SEVENTEEN selalu SEVENTEEN".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)