home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Naeun eks APRIL Ikut Bintangi Drama Baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

Kamis, 16 November 2023 13:30 by muthiasp | 226 hits
Lee Naeun eks APRIL Ikut Bintangi Drama Baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Naeun mantan anggota APRIL perlahan kembali menata karirnya. Dia dikabarkan ikut membintangi drama terbaru SBS Chaebol X Detective yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun.

Pada Kamis (16/11), Namoo Actors mengonfirmasi bahwa Lee Naeun akan muncul di episode 9-10 drama Chaebol x Detective. Ini akan menjadi comeback aktingnya setelah tiga tahun rehat dari dunia hiburan.

Cerita drama Chaebol x Detective yang bergaya omnibus berpusat pada detektif chaebol (konglomerat) generasi ketiga yang bertarung melawan uang dengan lebih banyak uang dan kekuasaan dengan lebih banyak kekuatan.

Baca juga: Lee Naeun eks APRIL Dikonfirmasi Bintangi Drama 'i Shopping'

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga Jin Yi Soo, yang menangkap penjahat dengan mengerahkan tidak hanya kekayaan besar dan koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya, tetapi juga kecerdasan dan berbagai keterampilan fisik yang ia peroleh saat bermain-main.

Park Ji Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita pertama dari Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian.

Sementara itu, Lee Naeun hiatus sejak awal tahun 2020 pasca skandal bullying dalam grup APRIL. Grup tersebut akhirnya dibubarkan pada Januari 2022, setelah itu Lee Naeun menandatangani kontrak dengan Namoo Actors. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)