home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Soo Ikut Suarakan Genjatan Senjata di Gaza

Kamis, 16 November 2023 12:28 by muthiasp | 302 hits
Kim Hye Soo Ikut Suarakan Genjatan Senjata di Gaza
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gerakan untuk menyuarakan genjatan senjata di Gaza, Palestina terus digaungkan oleh banyak kalangan, termasuk dari kalangan selebriti. Aktris Korea, Kim Hye Soo ikut andil dalam gerakan kemanusiaan tersebut.

Pada 14 November lalu, Kim Hye Soo membagikan ulang unggahan UNICEF dalam bahasa Korea dan Inggris, yang berbicara tentang pekerja bantuan kemanusiaan yang menjadi korban dari serangan Israel di Gaza.

Postingan itu berbunyi, "Pekerja bantuan kemanusiaan bukanlah target. UNICEF menyampaikan belasungkawa kepada pekerja UN di seluruh dunia dan kolega di Gaza. Lebih dari 100 pekerja UNRWA telah terbunuh di Gaza sejak 7 Oktober."

"Kami mendesak genjatan senjata segera untuk melindungi semua orang." Publik menanggapi positif atas aksi yang dilakukan Kim Hye Soo, di saat masih banyak selebriti Korea yang memilih diam.

Sementara itu, serangan Israel ke Gaza sudah menelan sekitar 12 ribu korban jiwa (yang terdata) di mana korban anak-anak adalah setengahnya, ratusan pekerja bantuan kemanusiaan, hingga puluhan wartawan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)